Perdana tapi bukan yang Pertama

“Perdana tapi bukan yang Pertama”

Aku bilang “Perdana” karena tulisan ini adalah tulisan Perdanaku di Blog ini.
“Tapi bukan yang Pertama” karena ini bukan blog ku yang pertama, Blogku yang pertama Sudah di Banned sama si Empunya Blog.

Itulah kata-kata yang bisa ku ungkapkan untuk menuangkan kesedihan dan kemarahanku atas Hilangnya Blogku yang tercinta….Bambang Sriwijonarko’s Blog.

Sampai saat ini aku belum tahu penyebabnya.

  • Apakah mungkin terlalu banyak iklan di Blog ku ?
  • Apakah mungkin terlalu banyak Link didalamnya ? atau apalah……

Yang jelas sebagai New Blogger aku sangat bingung sekaligus kecewa………
Karena Tidak ada angin, hujan, badai peringatan sama sekali melalui email atau apapun tiba-tiba muncul tulisan “This blog has been archived or suspended for a violation of our Terms of Service…..” pada saat aku mau lihat blog kesayanganku tersebut.
Aku tidak tahu pasti apakah pesan seperti diatas berarti blog kita dibanned atau masih bisa dikembalikan dengan syarat.

Mungkin ini juga bisa jadi masukan buat Admin WordPress.com, walaupun ini Blog gratisan yang Semua orang bisa mendaftar dengan cuma-cuma namun sebagai penyedia layanan yang baik, setidaknya dapat juga memberikan pelayanan yang baik pula, ini bertujuan agar engkau….tetap dicintai penggemarmu. ( Maksudnya minimal kasih warning kek … apa kek ….. kakek…kek sebelum di Banned ) sehingga kita bisa menghilangkan/membuang penyebab terjadinya pelanggaran.

Dan dari pada berlama-lama dengan kebingungan, akhirnya kuputuskan untuk membuat blog baru yang “NOTABENE”, isinya nggak jauh beda dari Blog Pendahulunya.

Semoga ini bisa aku jadikan pengalaman berharga, bahwa wordpress gratisan tidak membenarkan kita untuk promosi iklan di Blog gratisannya.

7 Tanggapan

  1. Dengan mengisi kolom komentar ini, berarti kita sudah memberikan kontribusi terhadap perkembangan dari situs ini. Maju terus ya situsnya. http://goo.gl/5l7fss

  2. Berselancar mengarungi dunia maya, berburu informasi ataupun berita. Disinilah aku berhenti karena semua kudapati. Tulisan ini, adalah apresiasi dari saya. Terima kasih untuk semua, berita dan cerita, sukses untuk anda. http://goo.gl/d2Re7M

  3. Sebagai user/pengguna dari adanya teknologi internet dan kita hanya tinggal berkunjung serta membaca setiap artikel atau informasi yang dibagikan disetiap situs yang ada. Janganlah lupa untuk meninggalkan komentar berupa ucapan terimakasih kepada admin dari situs-situs yang anda kunjungi. Terimakasih ya Pak/Ibu admin

  4. Alhamdulillah telah menemukan situs yang selalu memberikan inspirasi positif hanya dengan membaca setiap artikel yang diposting disitus ini. Sukron gan.

  5. waduhh, turut prihatin mas..
    yang saya bingung kenapa tidak ada peringatan dulu yaa , malah langsung di suspend aja..
    parah bener nih mas..
    btw, blogroll nya sudah saya update mas..
    thx,

    Makasih mas atas perhatiannya……Linknya mas Fai juga udah saya pasang tuh di “Blogroll”

  6. Apa ji kukana jak….janganki ikut2 kuis….dibanned moko…..

    Biar mi…. yang penting ada tong yg baru…Ha..ha.. Lebih Orisinil

  7. Yang sabar toh…mas…
    Biar dijadikan pelajaran dan pengalaman….

    Thanks Ya Dek…

Tinggalkan Balasan

