Welcome to Bambang™Blog!

Bambang Sriwijonarko, S.Ip

Bambang Sriwijonarko, S.Ip

Welcome to Bambang™Blog.

Ini adalah postingan pertama Bambang Sriwijonarko.

Semoga Anda berkenan untuk membaca dan memberikan komentar/kritik serta saran.

Teerima Kasih

Regard, Bambang Sriwijonarko, S.Ip

8 Tanggapan

  1. Coretan saya pada kolom komentar ini adalah ungkapan terimakasih saya terhadap admin yang telah meberikan info secara Cuma-Cuma.

  2. Berhubung ane mau touring ke gunung semeru, jadi browsing2 dulu siapa tahu ada yang share pengalamannya di G. Semeru. Tp setiap berita seperti diatas juga tetap bermanfaat untuk dibaca. Terimakasih ya gan.

  3. weleh2 mau aja aq bikin artikel ttg teman hilang,,, aq jg nebak klo akun anda diblokir. emang berbuat apa sih mas koq wordpress dengan kejamnya memperlakukan anda seperti itu? apa gr2 monetize itu yach?

    link anda uda aq ganti.

  4. Assalamualaikum Wr. Wbr.
    Wah wajah baru pak. saya juga turut sedih atas hilangnya blog bapak. pantas saya coba link ngak masuk-masuk. selamat bergabung lagi pak

  5. yah sabar aja bang …
    kan setau saya orang sabar tuh di kasihani Tuhan..,
    ijin bang kalau diperkenangkan tukaran link yuk …. ! Salam Hormat

    Makasih Dek…….untuk Link semua Blogger Hub udah tak pasang tuh di Blogroll

  6. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Tinggalkan Balasan

