TANYA JAWAB PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL

FREQUENTLY ASKED QUESTION
TANYA JAWAB PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL

1. Apa DUTA FUTURE INTERNATIONAL itu ?
DUTA FUTURE INTERNATIONAL merupakan suatu bisnis International Marketing yang diluncurkan oleh PT. Duta Future International dengan produk Pulsa Handphone, Agen Pulsa Elektrik dan Fisik, Fasilitas SMS murah LINTAS OPERATOR, dan Kartu Diskon (Discount Card), yang dirancang untuk memberikan keuntungan kepada anggota (member) baik Finansial, Pulsa maupun kebutuhan lainnya yang didukung oleh Merchant/Outlet sebagai Mitra Usaha.

2. Apakah program DUTA FUTURE INTERNATIONAL bisa dipertanggungjawabkan?
DUTA FUTURE INTERNASIONAL adalah program dari PT. Duta Future International yang mempunyai badan hukum, dan dirancang berdasarkan atas azas kebersamaan yang saling menguntungkan antara Perusahaan, Mitra Usaha dan Anggota (Member), sehingga dapat dipertanggungjawabkan dan bisa dijalankan dengan aman karena tidak ada pihak yang dirugikan.

3. Bagaimana bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL bisa berjalan ?
DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah merupakan bisnis E-commerce dimana semua proses pelayanannya menggunakan media Internet. Semua pendaftaran harus diregistrasikan ke
www.duta4future.com, demikain juga untuk melihat jaringan, komisi, transaksi maupun pemasangan iklan juga melalui website. Semua data dan perhitungan diproses dengan menggunakan system data base yang canggih dan professional.

4. Apakah saya harus membeli pulsa setiap bulan ?
Tidak!!! Karena secara otomatis DUTA FUTURE INTERNATIONAL akan mengirim pulsa di HP serta mengisi Rekening Bank Anda , apabila Anda menjalankan system Duplikasi DUTA FUTURE INTERNATIONAL secara benar.

5. Siapa saja yang bisa bergabung menjadi Anggota (Member) DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah suatu bisnis yang tidak dibatasi oleh wilayah, jadi siapa saja di belahan bumi manapun bisa mengikuti program DUTA FUTURE INTERNATIONAL.

6. Bagaimana jika seseorang tidak mempunyai Handphone Prabayar ingin mengikuti program?
Bisa!!! No Handphone dikosongkan atau dialihkan ke No. Handphone orang lain, jika No. Handphone kosong maka pulsa yang terkumpul akan tersimpan sebagai Deposit Pulsa di Cyber Office Anda. Setelah No. Handphone dimasukkan, maka pulsa akan bisa dikirim, atau anda bisa ambil angka 14 digit.

7. Bagaimana saya bisa mendapatkan Kartu Aktivasi ?
Anda bisa mendapatkan Kartu Aktivasi DUTA FUTURE INTERNATIONAL pada Stockiest terdekat di kota Anda, atau bisa melalui Pembelian Kartu Aktivasi melalui Kantor Administrasi kami.

8. Apa itu STOCKIEST / Card Center ?
Stockiest adalah pusat Pendistribusian dan Penjualan Kartu Aktivasi DUTA FUTURE INTERNATIONAL yang ditunjuk oleh perusahaan, selain itu juga berfungsi sebagai Pusat Informasi dan Pembinaan tentang bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL.

9. Saya sudah bergabung dan menjadi Anggota (Member) DUTA FUTURE INTERNATIONAL kapan saya mendapatkan Subsidi ?
Bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL bukan Money Game atau Sistem Investasi yang akan memberikan hasil bagi Anggota (Member)-nya yang tidak melakukan apa-apa. Kalau Anda ingin mendapatkan hasil di bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL, maka diwajibkan bagi anda untuk mengenalkan dan mereferensikan untuk bergabung menjadi anggota kepada saudara, tetangga ataupun teman Anda minimal 2 orang saja dan mereka juga menjalankan proses duplikasi yang sama sepert Anda

10. Apakah Pulsa Handphone DUTA FUTURE INTERNATIONAL bisa dijual belikan
Bisa!!! No Handphone yang tercantum di dalam data pribadi anda bisa anda rubah dengan No. Handphone orang lain. Atau sekaligus anda bisa menjadi Agen Pulsa Elektrik / Mobile Counter Elektrik dari DUTA FUTURE INTERNATIONAL

11. Apa itu Outlet / Merchant DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Merchant / Outlet adalah Mitra Usaha yang menjalin kerjasama dengan DUTA FUTURE INTERNATIONAL yang siap melayani seluruh Anggota (Member) DUTA FUTURE INTERNATIONAL dengan memberikan pelayanan khusus dan pemberian Potongan Harga (Diskon) yang besarnya telah ditentukan oleh masing-masing Merchant atau Outlet.

12. Bagaimana saya bisa mendapatkan Potongan Harga (Diskon) di Merchant atau Outlet DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Anda hanya menunjukkan Kartu Anggota (Member Card) edisi EC ( SERIAL 888 ) Anda kepada kasir apabila anda akan melakukan transaksi pembayaran. Untuk lebih jelasnya anda bisa klik di menu Merchant/Outlet.

13.Apa ada tanda khusus pada Merchant atau Outlet DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Ada. Setiap Merchant atau Outlet akan terpampang Sticker Logo EC baik di luar maupun di dalam Merchant atau Outlet. Apabila Anda menjumpai Sticker Logo EC pada suatu Merchant atau Outlet maka jangan ragu-ragu manfaatkanlah Kartu Anggota (Member Card) Anda sebagai Kartu Potongan Harga (Discount Card) untuk mendapatkan Potongan Harga.

14. Begitu banyak fasilitas yang diberikan DUTA FUTURE INTERNATIONAL, apakah nantinya ada pihak yang dirugikan?
Yang jelas dengan konsep ini Anggota (Member) akan diuntungkan, Merchant atau Outlet juga diuntungkan, Perusahaan juga diuntungkan. Memang ada pihak yang dirugikan yaitu mereka yang tidak menjadi Anggota (Member) DBS, karena tidak bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang dimiliki DBS.

15. Bagaimana saya bisa berkomunikasi dengan Manajemen DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Anda bisa menghubungi Manajemen DUTA FUTURE INTERNATIONAL di Surapati Core Jl PHH Mustofa no.39 Bandung telf: 022-87241426, fax:
022-87241427. email: duta_future_int@yahoo.com


SERBA – SERBI DBS CELL

1. Kemanakah komisi pulsa dari komisi pasangan saya dikirim?
Secara otomatis komisi pulsa Anda akan dikirim ke deposit pulsa Keagenan DBS Anda.

2. Berapakah no pin keagenan saya?
No pin keagenan DBS Anda adalah 8888, Anda dapat merubah no pin keagenan DBS Anda dengan cara sms ke sms centre, trx ganti pin. Apabila Anda lupa dengan no keagenan DBS, Anda dapat menanyakan ke Call Centre DBS.

3. Apakah saya harus mendaftar lagi setelah mendaftar di Internet?
Tidak, Keagenan DBS Anda akan terdaftar secara otomatis setelah Anda mendaftar / registrasi via website.

4. Apakah saya harus mendaftar ke Keagenan DBS sejumlah Hak Usaha saya?
Tidak, Anda cukup mendaftarkan 1 no hp Anda di HU pertama Anda. Komisi pulsa Anda di HU Anda yang lain akan ditransfer ke HU pertama Anda.

5. Apa keuntungan menjadi Member Keagenan Pulsa DBS?
Banyak keuntungan yang anda dapatkan setelah menjadi member DBS diantaranya:
• Anda bisa membeli pulsa dengan harga rata – rata paling murah dipasaran, hemat dipakai sendiri.
• Anda juga bisa menjual lagi dengan harga jual bebas yang bisa Anda tentukan sendiri.(Anda akan mendapat keuntungan langsung dari penjualan pulsa dengan menaikkan harga dasar DBS / selisih harga kami dengan harga pasar )
• Bisa me-Referensikan Keagenan DBS ke rekan-rekan & saudara Anda. Selain Anda akan mendapatkan komisi CRP, Anda juga akan mendapatkan ROYALTY PULSA senilai Rp.10,- sampai 10 kedalaman dari setiap transaksi Downline Anda, kapanpun, dimanapun, nominal berapapun & sampai kapanpun (passive income).

6. Bagaimana cara mengirim pulsa??
Anda dapat mengirim Pulsa seteah Anda melakukan deposit pulsa. Anda tinggal ketik,
Format: I.KodeVoucher.NoHp.PIN
Contoh: I.A25.08522227463.8888
Kirim ke No SMS Centre, sesuai dengan no Hp Keagenan Anda. Deposit pulsa Anda akan berkurang sesuai dengan harga dasar DBS. Ingat gunakan titik bukan spasi.

7. Adakah kemungkinan Trx pulsa gagal namun deposit kita berkurang? Trus gimana solusinya??
Dealer pulsa manapun tidak akan pernah lepas dari masalah ini. Hal ini disebabkan server operator pusat sedang mengalami gangguan. Deposit pulsa Anda akan segera dikembalikan setelah Anda mengirimkan sms ke no sms komplain dengan,
Format: C.Laporan Trx Sukses.Isi Komplain
Contoh: C.(071002-194429.1) E25 ke 022916548946 BERHASIL.Mohon dicek karena pulsa belum masuk Makasih
Jangan mengirim sms Anda berkali-kali ke sms Centre, karena transaksi yang sama tidak bisa dilakukan dalam waktu 12 jam. Dan jangan menelfon no sms centre, karena hal ini malah akan mengganggu kinerja server. Untuk komplain, Anda tinggal telfon ke Call Centre DBS.

8. Seberapakah kecepatan Transaksi dari server Keagenan DBS?
Kecepatan Trx sangat tergantung dari traffic BTS operator setempat. Pada saat jam-jam sibuk / peak time (jam 5 sore – jam 9 malam) trx akan mengalami sedikit keterlambatan. Hal ini wajar. Normalnya Trx hanya memerlukan 5 detik sampai paling lama 5 menit.

9. Ketika suatu saat nanti jaringan DBS mencapai angka yang MASSIVE / besar, apakah hal ini akan mempengaruhi kinerja server? Sehingga menjadi lambat atau sering gagal?
Tidak, karena dengan software yang ada saat ini, memungkinkan penambahan kapasitas server sampai tak terbatas. Sehingga tidak mungkin Overload pada server DBS.

10. Bagaimana cara menambah deposit pulsa DBS??
Deposit Transfer: Rekening DBS a/n Dani Purnama
BCA : 7770800000
Mandiri : 1300004732684
BNI : 0118406475
BRI : 088601001150505 (Khusus BRI deposit akan masuk dalam 1 hari kerja)
Pastikan Anda selalu menyertakan 3 digit terakhir no dma Anda pada nominal transfer Anda. Misal: Pak Randu (dma23944) ingin deposit Rp.300.000,-. Maka Beliau harus transfer Rp.300.944,- ke salah satu rek bank DBS tersebut diatas. Setelah transfer, langsung konfirmasi via telfon ke Call Centre Atau sms ke No SMS Komplain:
Format:
dep.noHpMember.ID_Member.Bank.Nominal transfer.Nama
Contoh:dep.08170449408.DBS23944.BCA.Rp300944.Randu Sekti W
(kirim ke no sms komplain)

11. Berapa lama deposit pulsa masuk setelah saya transfer & kemudian konfirmasi?
Deposit Anda akan masuk hanya dalam waktu paling lama 30 menit. Kecuali sedang terjadi error pada jaringan internet-banking. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena begitu jaringan bank sudah online lagi, deposit Anda akan segera dikirimkan.

12. Apakah saya bisa mengirimkan Deposit Pulsa sesama agen DBS?
Anda bisa mengirim deposit pulsa di account keagenan Anda ke sesama Agen DBS dengan cara mengirimkan, sms dengan:
format: T.NominalTransfer.NoHpAgenTujuan.PIN
Contoh: T.300000.08170449408.8888

13. Kalau saya tidak mempunyai Rekening Bank, bagaimana cara saya menambah deposit?
Dengan adanya transfer deposit Antar Agen, Member akan dipermudah untuk mendapatkan deposit. Yaitu dengan membeli deposit pulsa secara tunai kepada Leader-leader terdekat Anda yang memiliki deposit pulsa DBS.

14. Bagaimana cara mengubah no Hp Keagenan DBS saya?
Klik menu “ganti hp keagenan” di login ID DBS Anda.

15. Apakah dengan adanya pembatasan regional akan membatasi ketersediaan stok pulsa DBS?
Tidak, karena DBS menggunakan PC Online Autorefill, berbeda dengan M-Kios yang dibatasi regional (provinsi). Serta jaringan Host to Host dengan Server Pulsa di Seluruh Indonesia.

16. Kira-kira berapa keuntungan saya kalau berjualan pulsa??
Biasanya sebuah counter / outlet pulsa bertransaksi 10 -100 transaksi per hari, keuntungan Anda tinggal Anda kalikan dengan selisih harga yang Anda set, biasanya Rp.1000,- sampai Rp.3000,- per transaksi. Ambil rata-rata 50 trx kali Rp.2000,- = Rp.100.000,- per hari.
Atau 3juta / bulan…. LUMAYAN dari pada nganggur..

17. Berapa keuntungan saya kalau mengembangkan jaringan?
Misal: Anda akan mendapatkan Royalti dari omzet di Group Anda hingga 12 Milyar per bulan.
(PASSIVE INCOME!!!!).

18. Apa keuntungan Saya menjadi Agen DBS selain dari keagenan pulsa?
Anda akan mendapatkan:
• Kartu Member yang berlaku discount di lebih dari 5000 merchant ternama di seluruh Indonesia, jaringan merchant berlogo EC.
• Mendapatkan kemudahan untuk membeli motor secara kredit dengan potongan uang muka  Cek
www.duta4future.com.
• Mendapatkan Training & Pengembangan diri.

19. Wah berarti member DBS untung dong? Kira-kira perusahaan rugi nggak??
Perusahaan tidak akan pernah merugi, karena perusahaan hanya membayarkan komisi sesuai dengan omset yang terjadi.

20. Klo gitu siapa yang rugi??
Yang rugi adalah orang yang tidak mengambil peluang ini.

KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR

GO SUCCESS!!!

38 Tanggapan

  1. Hari ini saya sudah berkunjung di banyak situs dan salah satunya situs ini, setiap kunjungan saya tidak luput untuk mengucapkan terimakasih banyak kepada para admin yang sudah memberikan ilmu, berita dan informasi aktual kpd saya&masyarakat. http://goo.gl/7aFBH7

  2. Admin yang baik hati pasti akan segan dan senang dengan komentar yang membangun. Terimakasih atas sharing informasinya. http://goo.gl/M92c1

  3. Jangan langsung mengambil mentah-mentah dari apa yang kita baca, karena bisa-bisa kita salah dalam mengartikan postingan yang sebenarnya mengandung makna positif, seperti postingan di situs ini. http://goo.gl/JFyGYK

  4. Dibalik sebuah artikel pasti menyimpan sebuah arti yang dimana bisa menimbulkan persepsi positif atau negatif. Tapi semuanya tergantung si pembaca. Kalo saya milih positif thinking saja. Thanks for admin, atas kebaikannya. http://goo.gl/lqWqeZ

  5. Salam kenal buat admin dan para pengunjung situs ini. Sebagai pembaca yang baik, seihklasnya untuk memberikan komentar pada setiap artikel/postingan yang sudah dibaca agar dapat membantu memberikan saran/kritik terhadap pemilik situs. Terima kasih. http://goo.gl/uezaHN

  6. pada 2010 saya jd anggota DBS, saya bayar 1jt,sy tdk aktif mencari anggota apalagi saya harus ikut suami keluar jawa,karena sesuatu hal kartu2 anggota saya hilang dan no. hp saya jg, sudah ganti,apakah sy msh terdaftar sbgi anggota DBS?

  7. Janganlah menghabiskan waktu untuk curhat/update status pribadi di media sosial (FB&tweet), lebih baik menjadi orang yang pandai dengan membaca artikel/berita dari dunia maya yang seperti situs ini. http://goo.gl/oKm38s

  8. Selamat Pagi, Siang &Malam buat para webmaster/blooger se Indonesia. Semoga dengan adanya komentar dari para pengunjung, situs ini bisa lebih populer. Terimakasih buat admin dari situs ini karena telah memberikan informasi yang berguna buat semua orang.

  9. salam sukses aja …., go fight win

  10. saya sudah ikut bergabung DBS sktr 1 thn lalu , tetapi belum bisa memanfaatkan nya ( nama Wasiat ,SMn ) , pen ingin beli dan jual pulsa dulu kemudian setelah setel baru ke arah jaringan , up saya kurang waktu untuk saya ajak konsultasi , untuk itu dgn ini mohon bisa saya dituntun / diajari bagaimana agar maksud saya tersebut bisa terlaksana ? no car sy 3452649584 dan 345 2649583
    sekian dan terima kasih.
    wasiat – alamat Sanden Rt 4 Rw 7 -Kramat selatan -magelang utara- Magelang

  11. ada kabar ya baru kh

  12. Kapan sih. .wktu sminar nya. .biar saya lbih ngerti . .!!?

  13. saya pernah ikut d bisnis duta future internasional
    (dfi)namu saya tidak bisa merekrut teman2 untuk masuk ke dfi bahkan saya daftar dan membelinya card sebanyak 20 dan tak ada stu pun yang berjalan,karna bisnis ini mmperlukan waktu juga yg strategi,

  14. Hello,

    i want to say thank you for a great job you’ve done on your blog.
    I have a software download website and I also write articles for people to help them with their computers and software. Is it possible to place this article on your blog as a guest post?

    Regards,
    Andy G.

  15. membingungkan jga kalo baca komen 2barusan

  16. kunjungan, mana tulisan barunya pak.

  17. kalaw masuk dps da perlindungan huku trus mnya gak sih,? trus da dasar hukumnya gak dalam mendiringan usaha jaringan seperti dbs ini? klw ada apa?

  18. salam
    pak kok saya isi no hp keagenan 2 saya tapi di web dbs dibilang belum memasukkan ya?
    gimana caranya ya saya bingung???
    padahal udah berkali”.
    dan nonya juga gk sama.
    nalas ke email saya ya pak.

  19. menginput user id 5883631 mohon beri petunjuk

  20. HOT & NEW …..
    OPEN :

    http://www.tviexpress.com/ronggolawe3

    TERBUKTI, NYATA, & CEPAT …..
    - Tidak Perlu keseimbangan
    - Tidak perlu jualan
    - Tidak tergantung upline / downline (team work full)
    - 150 Negara diseluruh dunia

  21. PIN SMA LUPA, JD GAK BISA TRANFERS PULSA, GMNA CARA MENCARI NYA? TQ YA

  22. Sebuah Revolusioner strategi akan membantu, menghasilkan uang lebih banyak.
    Karena Tanpa strategi, apapun yang kita kerjakan hanyalah pekerjaan sia-sia belaka

  23. gimana caranya daftar jadi anggota.
    apa bisnis ini benar” menguntungkan??

  24. DBS jelas money game..
    1. dari SIUP tidak ada kata2 jual pulsa
    2. Mana ada yg mau beli kalo harga pulsa dari DBS sudah diatas harga pengecer
    3. Para ustad2 yg namanya dicatut DBS ramai2 membantah mendukung DBS
    4. Para ustad sudah menyarankan agar DBS dihentikan
    5. Dari penjualan pulsa hanya dapat komisi rp10,, gila apa, produk utama koq profit marginnya kecil bgt. Sebenarnya jualan pulsa apa cari downline?
    Semoga sebelum korban yang bertambah semakin banyak, segera batalkan niat anda bergabung

  25. terima kasih mudah 2an dbs bisa menjadikan indonesia maju dan jaya selalu baik dalam jasmani rohani,materi inmateri dan merekatkan tali persaudaran ummat

  26. setiap bisnis pasti ada resikonya. sebagai ikhtiar, apapun oke untuk dilakukan sepanjang tidak menerabas norma dan aturan hukum positif maupun syar’i. so, semua terserah kita sendiri untuk menentukan.

  27. Saya Hapizul Syarif saya Mau nanyakan Kepada Anda bagaimana cara mengembangkan DBS agar bisa menumbuhkan ling yang lebih banya

  28. Wah perlu modal ya, gaji sy masih pas-pasan untuk makan ni. BTW link Bambang Blog sudah sy pasang, mohon izin untuk bisa link back ya mas

  29. Ass…
    Kok saya bingung ya dg DBS?
    Saya ingin tahu gmana perputaran uangnya?
    Apa ini sama aja dengan Money games?
    karena ngga ada produk yang dijual?
    Trus prosentase keberhasilan dan enggaknya tergantung dengan dapat nggaknya kita anggota baru.
    Ini sama saja kita main TKI dong?
    Tolong penjelasannya jangan mbulat mbulet dong?
    Dan jangan seperti membodohi dengan kata kata intelek.
    maaf kalo agak kasar.
    Wass…

  30. Tentu saja tidak bisa disimpulkan seperti itu,
    kenyataan bahwa member PT DFI tidak diwajibkan membeli pulsa, hal inilah yang selalu dipermasalahkan oleh pihak-pihak yang mewajibkan membernya wajib beli produk perusahaan.
    banyak terdengar bahwa sales sales MLM/DS beralih ke bisnis CRP yang ditawarkan PT DFI, ini berarti PT DFI mampu memberikan apa yang tidak bisa diberikan perusahaan2 MLM/DS.

    bicara MONEY GAME pun bisa mencangkup ‘mengapa sales wajib beli produk perusahaan?’

  31. Salam sukses!!
    Mas Bambang dari promosi yang di lancarkan..(hehe..kayak perang ajah..) kelihatannya sangat semangat untuk bisnis yang sejenis ini..(bisnis jaringan)..omong2 bisnis mau gak saya tawarin bisnis yang lebih oke dari dbs..bonus nya lebih komplit..plit loh..gak percaya..log in aja di email ku ya mas disana nanti aku jelasin bisnis yang sebenarnya..di jamin gak kecewa lah

  32. saya juga bingung lihat dbs ini..3 tahun lalu saya pernah ikut voucher key..dan saya lihat kok pakem modelnya sama dengan dbs ini…
    dbs ini bisnisnya apa..dibilang jualan pulsa..kok sepertinya enga yah?? dia lebih mengutamakan pada mencari keangotaannya..dimana yg dihargai untuk 1, 3, 7, masing2 beda dan maksimal 31… makanya sya sering bingung ini bisnis apah dan bagaimana bisa tdk jual produk tapi menjanjikan angotanya akan kaya nantinya…
    mohon penjelasan selengkapnya dan saya minta kalo diperbolehkan untuk melihat neraca keuangan dbs serta omset laba mereka dari penjualan voucher hp… krn saya tdk mau tahu dgn bbrp byk keanggotaan yg mereka peroleh/bulannya.. terimakasih.

  33. Ya ya ya … promosi nich ye … sip

  34. 1. Pendaftarannya bayar berapa mas?
    2. Kok KowArmy gak pernah apdet sih, ada apaan to mas? Melahirkankah? sakitkah? pendidikankah? atawao apakah? :roll: Kalawo emang sudah lega, mohon titip pesan untuk mau jalan-jalan ke Kendal yah…

    • Pendaftarannya Rp. 200.000,- Mas,
      oh iya Woman Army akhir2 ini lagi sibuk tuh…..HUT wanita TNI…Makanya jarang didepan komputer…Paling cuma Cek Email dan FB sekali2……….

      • HUT mas? Hore Uang Tahun gituh? TNI kan 5 Oktober, walah masak sejak Pebruari 09 ngurusin HUT mas, gak percaya deh (Disimpen kayake :roll: )

        Ha…ha…ha
        Bukan HUT TNI Mas Wandi…………………………
        Tapi HUT WANITA TNI……………..tgl 21 April = hari lahirnya KARTINI
        Menyambut HUT itu..banyak sekali kegiatan yg dilaksanakan….sampai2 My Baby “ANGGIE ANIELA KIRANI”
        Dibawa kakeknya Ke Palu….krn Gak ada yg Jaga……
        Jangan2 Mas Wandi Lupa Bawa Kacamata ya waktu Baca Balasan Saya…………He…he

  35. halo pak salam kenal?
    sy baca ini tertarik,tp ada pengalaman tman sy pernah ikut MLM skg sudah off dikarenakan kaki2nya (bawahan membernya) membeli pulsanya langsung ke atasannya.
    apakah sistemnya seperti itu juga..jadi kita mencari teman tuk gabung di MLM dan setelah gabung beli pulsanya bukan ma kita.
    makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.043 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: